Contoh Permohonan Uang duka





PERMOHONAN BANTUAN UANG DUKA

Kepada Yth.
Bapak  Bupati Bireuen
Di
Tempat


            Dengan hormat, yang bertanda tangan dibawah ini, saya ahli waris yang berhak menerima bantuan, mengajukan permohonan bantuan uang duka dengan penjelasan sebagai berikut :
I.       Identitas yang meninggal dunia  :
1.      Nama                                             :
2.      Tempat/tanggal Lahir                    : Punjot, 10 November 1973
3.      Alamat                                           : Desa Bugeng Kec. Jangka Kab. Bireuen
4.      Waktu Meninggal Dunia               : Jam : 09.00 Wib, tanggal : 07 November 2016
5.      Sebab-sebab meninggal dunia       : Kecelakaan

II.    Identitas ahli wari yang berhak menerima bantuan :
1.      Nama                                             :
2.      Umur                                             : 33 tahun
3.      Alamat                                           : Desa Bugeng Kec. Jangka Kab. Bireuen
4.      Hubungan keluarga/persaudaraan
dengan yang meninggal dunia      : Suami
5.      Status Ahli Waris                          : Ada ahli waris yang lain

Demikian permohonan saya ajukan beserta lampiran data pendukungnya. Apabila lampiran data pendukung yang saya ajukan tidak benar, saya sanggup mengembalikan uang duka yang saya terima dan sanggup dituntut sesuai dengan ketentuan hokum yang berlaku.




Bugeng, 23 November 2016
Pemohon,


Maryani







EmoticonEmoticon